Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan 1444 H, Polres Baubau Gelar Patroli Gabungan Skala Besar - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 28 Maret 2023

Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan 1444 H, Polres Baubau Gelar Patroli Gabungan Skala Besar


Baubau, tvberitaindonesianews.com Memastikan situasi yang aman dan kondusif terlebih selama bulan suci ramadhan 1444 H, Polres Baubau menggelar patroli gabungan antara Polres Baubau, Kodim 1413 Buton, Sub Denpom Baubau, Posal Baubau, Satpol PP Kota Baubau dan Dishub Kota Baubau diwilayah hukum Polres Baubau.


Dalam giat ini, diawali dengan giat apel gabungan di depan Polsek Wolio Polres Baubau yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Baubau Kompo Suriadin, S.Sos, M.H. Sabtu (25/3/2023) malam.


Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, S.H.  S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin, S.Sos., M.H mengatakan bahwa patroli gabungan ini dalam rangka patroli skala besar penanggulangan kejahatan jalanan, premanisme dan balapan liar diwilayah hukum Polres Baubau agar Kota Baubau tetap dalam keadaan aman dan terkendali utamanya dalam buka ramadhan 1444 H.


Sebanyak 131 personil gabungan diturunkan dalam patroli gabungan ini, yaitu dari POM TNI AD Baubau, Kodim 1413 Buton, TNI AL Baubau, Sat Pol PP Kota Baubau, Dishub Kota Baubau, Patmor Sat Samapta Polres Baubau, Sat reskrim Polres Baubau dan Sat resnarkoba Polres Baubau.


Sebelum memulai giat patroli terlebih dahulu oleh Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin, S.Sos., M.H memberikan arahan kepada personil patroli gabungan.


"Mari kita semua mengucapkan puji syukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, serta ucapan terima kasih dari Bapak Kapolres Baubau bersama Bapak Dandim 1413 Buton atas terlaksananya giat patroli gabungan skala besar ini," ucapnya.


Lebih lanjut, Kabag Ops Polres Baubau menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan jalanan, aksi premanisme dan balapan liar serta untuk memelihara ketertiban umum di Kota Baubau khususnya pada bulan ramadhan 1444 H ini.


"Mari bersama kita tingkatkan sinergitas, kemanunggalan, kerja sama dan sama-sama bekerja dalam menjaga, merawat harkamtibmas di Kota Baubau yang kita cintai ini," ajaknya.


Setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan diseputaran wilayah hukum Polres Baubau dan Polsek Jajaran Polres Baubau juga melaksanakan patroli cipta kondisi yang di pimpin oleh masing-masing Kapolsek. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar