Kapolres Kepulauan Tanimbar Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 25 Mei 2023

Kapolres Kepulauan Tanimbar Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media


Saumlaki, tvberitaindonesianews.com - Kepala Kepolisian Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K menggelar Coffee Morning bersama sejumlah Awak Media di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada Rabu (24/5/2023).


Turut hadir dalam giat, diantaranya Kasat Binmas Polres Kepulauan Tanimbar Iptu J.C. Oraplean didampingi Ketua Koordinator PWI Djefri Ranglalin beserta personil Sie Humas Polres Kepulauan Tanimbar yang berlangsung di Rumah Makan Minimalis Jalan Ir. Soekarno Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Mengawali sambutannya, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K menyampaikan permohonan maaf, karena setahun lebih dirinya bertugas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar hingga sampai saat ini acara silaturahmi melalui Coffee Morning ini baru terlaksana.


"Walaupun beberapa kali telah diatur untuk kegiatan Ngopi Bareng, namun karena situasi dan kondisi yang membuat belum dapat terlaksana sehingga baru terlaksana di hari ini," ungkap Kapolres.


Selain itu, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Awak Media ini untuk mempererat silaturahmi  dan hubungan komunikasi antara Wartawan bersama Jajaran Polres Kepulauan Tanimbar serta merupakan wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi.


"Pertemuan silaturahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara Wartawan dengana Jajaran Polres Kepulauan Tanimbar dalam menjalin sinergitas," imbuhnya.


Lebih lanjut, Kapolres meminta agar hal-hal apa saja berkaitan dengan Awak Media silahkan disampaikan melalui pertemuan ini sesegera mungkin sehingga dapat disikapi secara bersama-sama, mengingat kegiatan ini merupakan sarana diskusi terkait perkembangan dinamika dan situasi kamtibmas yang ada di masyarakat.


Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kinerja Awak Media terkait kepercayaan publik terhadap Polri yang tadinya menurun sekarang kembali naik.


"Media merupakan Mitra kami, untuk itu kita saling membutuhkan satu sama lain dan harapan saya kepada rekan-rekan media, agar tetap jaga sinergitas ini dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi, jika ada yang perlu dikonfirmasi, Awak Media tak perlu sungkan untuk koordinasi," tutup Kapolres. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar