Kunker Wakapolda Maluku Sekaligus Tatap Muka di Polres Maluku Tenggara, Ini Arahannya - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 03 Mei 2023

Kunker Wakapolda Maluku Sekaligus Tatap Muka di Polres Maluku Tenggara, Ini Arahannya


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum didampingi Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Drs. M. Roem Ohoirat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Maluku Tenggara dilanjutkan dengan giat tatap muka dan arahan bersama personil Polres Maluku Tenggara, yang bertempat di Mapolres Maluku Tenggara, pada Selasa (2/5/2023).


Hadir dalam giat, diantaranya Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma, S.P, PJU Polres Maluku Tenggara dan personil Polres Maluku Tenggara.


Dalam arahannya, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Kapolres Maluku Tenggara bersama PJU yang sudah menyambut, terkait dengan kedatangan kami diwilayah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), serta Perintah Bapak Kapolda untuk mengunjungi Mako Polres Malra.


Wakapolda juga menuturkan, "Kami datang bersama Bapak Kabid Humas Polda Maluku disini atas perintah Bapak Kapolda Maluku untuk melaksanakan Kunjungan kerja.


"Kepada Bapak Kapolres bersama dengan Jajaran agar tetap melaksanakan sinergitas dengan TNI-Polri demi keutuhan Negara Republik Indonesia, Kepada para Perwira yang melaksanakan tugas di Mako Polres Malra agar memberikan kepemimpinan terhadap persoinil dalam melaksanakan tugas, Kepada personil Polres Malra agar tidak ada bermain politik praktis, dan Kepada senior agar membimbing juniornya dalam melaksanakan tugas diwilayah ini," ucap Wakapolda.


Lanjutnya, terkait dengan kejadian sekarang ini merupakan cara dari orang-orang tertentu untuk mengadu domba kita dengan TNI-Polri oleh sebab itu agar kita bijak dalam menggunakan media sosial. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar