Gelar Giat Korvei Peduli Lingkungan, Pers Polres Maluku Tengah Laksanakan Aksi Bersih-Bersih Pantai - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 13 Juli 2023

Gelar Giat Korvei Peduli Lingkungan, Pers Polres Maluku Tengah Laksanakan Aksi Bersih-Bersih Pantai


Masohi, tvberitaindonesianews.com - Pers Polres Maluku Tengah melaksanakan kegiatan korvei peduli lingkungan secara serentak dengan sasaran Kawasan Mangrove dan Pantai yang berlokasi di RT.01 Kelurahan Letwaru Kecamatan Kota Masohi, pada Kamis (13/7/2023).


Dalam giat tersebut, dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan kegiatan korvei peduli lingkungan secara serentak dengan sasaran Kawasan Mangrove dan Pantai yang bertempat di Pelabuhan Speedboat RT.01 Kelurahan Letwaru Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah.


Terhadap giat tersebut, dengan sasaran pembersihan Kkwasan bibir pantai dari sampai plastik yang dihadiri oleh Ketua RT.01 Kelurahan Letwaru Poly Luturkey bersama warga masyarakat sekitarnya.


Dalam arahannya, Katim Korvei mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam kegiatan pada pagi hari ini, yaitu korvei peduli lingkungan secara serentak dengan Lokasi Kawasan Pantai Pelabuhan Speedboat Letwaru Pantai.


"Saya selaku Katim korvei mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam kegiatan pada pagi hari ini, yaitu korvei peduli lingkungan secara serentak dengan Lokasi Kawasan Pantai Pelabuhan Speedboat Letwaru Pantai," ucapnya.


"Marilah kita laksanakan giat korvei hari ini dengan ikhlas dan penuh sangat, karena merupakan kegiatan secara serentak sesuai petunjuk dari satuan atas," harapnya.


Selama giat berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar