Kapospol Teor Hadiri Penyaluran BLT Ekstrim - DD di Kecamatan Teor - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 19 Juli 2023

Kapospol Teor Hadiri Penyaluran BLT Ekstrim - DD di Kecamatan Teor


Bula, tvberitaindonesianews.com - Kepala Pos Polisi Sektor Aipda Exsan Tutupoho menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT Ekstrim - Dana Desa) kepada keluarga miskin penerima manfaat Negeri Administratif Mamur tahun anggaran 2023 tahap 1 untuk bulan Januari, Februari dan Maret.


Adapun jumlah warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT Ekstrim - Dana Desa ) di Negeri Mamur sebanyak 23 KK dengan nominal Rp. 900.000 per Kepala Keluarga dengan jumlah total Rp. 20.700.000 (Dua Puluh Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah).


Turut hadir dalam giat tersebut, diantaranya Sekretaris Negeri Adm Negeri Mamur Indra Rettob, Bendahara Negeri Mamur Jakaria Maswatu, Babinsa Penghubung, Ketua BPNA Adm Mamur Abdul Rettob serta warga penerima bantuan langsung tunai.


Dalam giat tersebut, Kapospol Teor Aipda Exsan Tutupoho menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain mengajak masyarakat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Tidak menjual, menyediakan, dan mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) jenis sopi dan persamaannya serta tidak melakukan tindakan/perbuatan yang melanggar hukum dan tidak dapat mengarah pada tindak pidana," ucapnya.


Ia juga menuturkan, tidak membawa senjata tajam ditempat umum dengan tujuan membahayakan keselamatan orang lain dan dapat mengganggu keamanan ketertiban warga.


"Tetap menjaga hubungan persaudaraan, toleransi, kerukunan antar warga dan umat beragama," pintanya.


Selama giat berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar