Sat Samapta Polres SBT Gelar Giat Patroli Kota Presisi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 20 Juli 2023

Sat Samapta Polres SBT Gelar Giat Patroli Kota Presisi


Bula, tvberitaindonesianew.com - Sat Samapta Polres Seram Bagian Timur (SBT) melaksanakan kegiatan Apel Giat Patroli Siang terkait Harkamtibmas  di seputaran wilayah Kota Bula dan sekitarnya, pada Kamis (20/7/2023).


Dalam giat tersebut, dipimpin oleh Danru Patroli Briptu Abu B. Sangadji bersama 2 personil Sat Samapta lainnya.


Adapun personil patroli tersebut, yakni Bripda Aditia A. Wailissa dan Bripda Mardin La Diy.


Kendaraan yang digunakan dalam giat, seperti kendaraan roda dua, serta rute patroli sasaran, meliputi seputaran Kota Bula, Jalan Protokol Kota Bula, Jalan M.S Padede Kota Bula, Kios/Toko dan Pangkalan Ojek, Jalan Wailola Kota Bula, Lokasi Pantai Gumumae dan Pelabuhan Sesar Kota Bula.


Adapun yang menjadi sasaran dalam giat ini, diantaranya keramaian umum, aksi preman dan premanisme, Miras, judi dan pekat lainnya, Sitkamtibmas areal Obvit, Sitkamtibmas areal pertokoan, Sitkamtibmas areal perkantoran dan balap liar.


Terhadap giat tersebut, hasil yang dicapai, antara lain menertibkan masyarakat yang masih tabrak jalur, Binluh terhadap warga masyarakat dan tukang ojek untuk menjaga keamanan disekitar lingkungannya, pelaksanaan gatur untuk melancarkan aktifitas masyarakat.


Selain itu juga, himbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong di Pantai Wailola untuk tidak menggunakan Miras, serta terciptanya situasi harkamtibmas diwilayah Kota Bula dan sekitarnya.


Selama giat berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar