Kapolres Pulau Buru Hadiri Giat Monitoring, Evaluasi dan Asistensi Tupoksi Propam - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 21 Juli 2023

Kapolres Pulau Buru Hadiri Giat Monitoring, Evaluasi dan Asistensi Tupoksi Propam


Namela, tvberitaindonesianews.com - Kepala Kepolisian Resor Pulau Buru AKBP Nur Rahman, S.I.K, M.M menghadiri kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi tupoksi Propam, dalam rangka Mitigasi Pencegahan Pelanggaran Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 diwilayah hukum Polres Pulau Buru yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pulau Buru, pada Jumat (21/7/2023).


Turut hadir dalam giat, diantaranya Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol Nugroho Agus Setiawan, S.I.K, M.H, Wakapolres Pulau Buru Kompol Ruben M.H Sihombing, S.I.K, para Kabag, Kasat, Dankie, Kasie dan Perwira Polres Pulau Buru, para Kapolsek Jajaran Polres Pulau Buru, serta para Kanit Provos Polsek Jajaran.


Dalam sambutannya, Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman, S.I.K, M.M menyampaikan ucapan selamat dan selamat datang kepada Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol Nugroho Agus Setiawan, S.I.K, M.H.


Lanjutnya, pada kesempatan ini, juga kami ucapkan terima kasih atas lehadirannya Komandan di Polres Pulau Buru, tentunya ini suatu kebanggaan bagi kami yang pada kesempatan ini akan ada arahan terkait monitoring, evaluasi dan eksistensi tupoksi Propam dalam rangka pencegahan pelanggaran.


"Diharapkan kepada para Pejabat Utama dan seluruh personil yang hadir diruangan ini mohon disimak betul-betul arahan dan kedepannya ditindaklanjuti yang kita harapkan agar dapat mengurangi dan menghilangkan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Pulau Buru dan Polsek Jajaran," ucapnya.


Adapun arahan Kabid Propam Polda Maluku, antara lain Terkait dengan Narkoba dan Miras, Terkait dengan Senpi, baik penggunaan maupun penyimpanan Senpi, Terkait netralitas anggota Polri dalam menghadapi Pemilu, Terkait permasalahan rumah tangga, Terkait pinjaman bank, Terkait judi online dan Terkait hidup hedon atau gaya hidup.


Selain itu, Kapolres juga mengharapkan, agar personil dapat menghindari ke-7 antensi tersebut, apabila ada permasalahan keluarga bijaklah dalam menyelesaikan permasalahan, serta para Perwira agar memperhatikan anggotanya yang berpakaian diluar aturan gampol. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar