Wakapolda Maluku Pimpin Sidang Akhir Penetapan Kelulusan Penerimaan Tamtama Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 22 Juli 2023

Wakapolda Maluku Pimpin Sidang Akhir Penetapan Kelulusan Penerimaan Tamtama Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K, M.H pemimpin sidang akhir penetapan kelulusan penerimaan Tamtama Polri gelombang II tahun anggaran 2023 Panda Polda Maluku di Ruang Rapat Utama Lantai Lima Mapolda Maluku, pada Jumat (21/7/2023).


Dalam giat tersebut, Wakapolda Maluku didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol, S.I.K dan Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Boni Sirait, S.I.K.


Ikut hadir dalam Sidang Pantukhir ini para PJU Polda Maluku yang dilibatkan dalam Panitia Seleksi sebagai Ketua Tim Uji dan Panitia Eksternal dari Dinas Pendidikan, Dinas Catatan Sipil, Perwakilan LSM Mafindo dan Perwakilan Media yang ada di Kota Ambon.


Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K, M.H membacakan sambutan tertulis Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum yang isinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana seleksi, baik panitia internal maupun eksternal yang telah melaksanakan kegiatan seleksi penerimaan Tamtama Polri tahun anggaran 2023 dengan baik dan lancar.


Dalam sambutannya juga, Irjen latif mengingatkan semua Casis agar selalu bersyukur dan tetap semangat karena telah mengikuti semua tahapan seleksi dengan perjuangan dan usaha yang keras hingga bisa sampai pada sidang penetapan akhir.


Diakhir sambutannya, Irjen Latif meminta kepada seluruh Casis untuk siapkan fisik dna mental dalam menghadapi proses pendidikan yang cukup berat di Pusdik Brimob Watu Kosek Jawa Timur dan Pusdik Pol Airud Pondok Dayung Jakarta.


Ia juga mengingatkan, kepada para orang tua Casis yang anaknya akan mengikuti pendidikan di tahun 2024 nanti, agar dapat menjaga dan mengawasi anak-anaknya jangan sampai melakukan pelanggaran yang pada akhirnya tidak bisa diikutsertakan dalam pendidikan Brimob di Pusdik Watu Kosek pada tahun 2024 nanti.


Pada sidang kelulusan akhir ini, Casis Tamtama Brimob yang berjumlah 32 orang dan Casis tamtama Polairud yang berjumlah 3 orang ini keseluruhannya dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti di Pusdik Brimob dan Pusdik Polairud Polri. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar