Jumat Curhat, Wakapolsek Tehoru Polres Maluku Tengah Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 25 Agustus 2023

Jumat Curhat, Wakapolsek Tehoru Polres Maluku Tengah Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat


Tehoru, tvberitaindonesianews.com - Wakil Kepala Kepolisian Sektor Tehoru Ipda Nuzulul Qurniadi memimpin langsung kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat yang bertempat di Kantor Negeri Yaputih Kecamatan Tehoru Kabupaten Wakatobi, pada Jumat (25/8/2023).


Turut hadir dalam giat tersebut, diantaranya Kepala Pemerintahan Negeri Yaputih Yurisman Tehuayo, Ketua Saniri Negeri Yaputih Yusuf Hatapayo, Staf Negeri Yaputih yang berjumlah 5 orang, dan Masyarakat Negeri Yaputih yang berjumlah 26 orang.


Dalam giat tersebut, Wakapolsek Tehoru Ipda Nuzulul Qurniadi menyampaikan, kedatangan kami di Negeri Yaputih, guna melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang merupakan Program Presisi Mabes Polri sampai ke tingkat Polsek, dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.


Lanjutnya, yang menjadi pokok pembahasan dalam program tersebut, yaitu terkait masalah keamanan agar bersama dengan Polri menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali, selain itu Polsek Tehoru tetap mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di Negeri Yaputih khususnya dan Kecamatan Tehoru pada umumnya.


Wakapolsek Tehoru, mengingatkan agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas juga meminta untuk aktif memberikan informasi jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan, atau yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami agar bisa kita lakukan langkah-langkah antisipasi.


Ia juga menuturkan, kemudian terkait minuman keras, narkoba serta permasalahan lainnya agar bisa dihindari yang dapat merusak generasi anak-anak kita terutama di Kecamatan Tehoru.


"Saya selalu mengharapkan apa yang saya sampaikan ini dapat dipahami sehingga Negeri Yaputih tetap dalam kondisi aman dan terkendali," harap Wakapolsek.


Menanggapi hal tersebut, Ketua Saniri Negeri Yaputih Yusuf Hatapayo menyampaikan, terkait Polri selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta melakukan pendekatan kepada masyarakat.


"Apa yang sudah disampaikan oleh pak Wakapolsek, Kami warga masyarakat agar Polsek Tehoru tetap melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kemudian tetap melakukan patroli kamtibmas," ucapnya.


Dalam tanggapannya dengan hal tersebut, Wakapolsek Tehoru menyampaikan, bahwa akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta melakukan patroli pada daerah dan jam-jam yang dianggap rawan, serta memberi tindakan tegas bagi pelaku yang melanggar hukum. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar