Kapolres Seram Bagian Timur Hadiri Giat Lat Pra Ops Kepolisian Kewilayahan Dengan Sandi Pekat Salawaku 2023 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 03 Agustus 2023

Kapolres Seram Bagian Timur Hadiri Giat Lat Pra Ops Kepolisian Kewilayahan Dengan Sandi Pekat Salawaku 2023


Bula, tvberitaindonesianews.com - Kepala Kepolisian Resor Seram Bagian Timur (SBT) AKBP Agus Joko Nugroho, S.I.K menghadiri kegiatan Lat Pra Ops Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Pekat Salawaku 2023 Polres SBT yang bertempat di Aula Parama Satwika Polres SBT, pada Kamis (3/8/2023).


Adapun tema yang diusung dalam giat, yakni  'Siap Meningkatkan Kemampuan Personil Guna Memberantas Penyakit Masyarakat Demi Terciptanya Sitkamtibmas Yang Aman Menjelang Perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-78.'


Turut hadir dalam giat, diantaranya Kabag Ops Polres SBT AKP Asri Renmaur, Kabag SDM Polres SBT AKP Sin Hutkeneri Sabaar, Kabag Log Polres SBT AKP A.M. Rolobessy dan para Kasat, Kasi dan Perwira Staf, serta Personil Polres SBT yang terlibat Sprin.


Dalam giat tersebut, Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho, S.I.K membuka dengan resmi kegiatan Lat Pra Ops Pekat Salawaku 2023.


"Semoga dalam tugas ini, kita dapat mencapai sasaran operasi atau target operasi kita," harapnya.


Lanjutnya, tindakan kita dilapangan walaupun sudah sesuai dengan SOP terkadang kita lalai dalam menjalankan tugas, jadi saya harap rekan-rekan yang terlibat dalam operasi pekat ini dapat semaksimal mungkin untuk bertugas dilapangan.


"Saya selalu ingatkan pada kita semua, sebelum kita bertindak marilah kita melihat terlebih dahulu pada diri kita sendiri," ujarnya.


Kapolres juga menegaskan, Apapun segala bentuk kegiatannya, tolong dilaksanakan dengan secara Humanis.


Selanjutnya, penyampaian materi oleh Kabag Ops Polres SBT AKP Asri Renmaur dengan sasarannya dalam giat, yaitu Miras, Judi, Prostitusi dan Premanisme. Dan juga, tempat yang menjadi sasaran, yakni Kos-Kosan, Penginapan, Hotel, Tempat Keramaian dan Tempat Karaoke.


Selain itu, Kasat Intelkam Polres SBT memberikan materi mengenai KIRKA Intelijen sebelum meaksanakan operasional, kemudian materi yang diberikan oleh KBO Reskrim Polres SBT mengenai penegakan hukum pada saat operasional, serta materi yang diberikan oleh KBO Samapta Polres SBT mengenai TIPIRING dan patroli selama operasional.  (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar