Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maluku Kunjungi Polda Maluku - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 03 Agustus 2023

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maluku Kunjungi Polda Maluku


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum menerima kunjungan silaturahmi Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wilayah Maluku Mustafa Kamal bersama Sekretaris Umum KONI Maluku J. Mongi yang bertempat di Ruang Kerjanya Lantai Dua Mapolda Maluku , pada Rabu (2/8/2023).


Dalam giat, Kapolda Maluku didampingi Direktur Binmas Polda Maluku Kombes Pol Deny Abrahams, S.I.K dan Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Drs. M. Roem Ohoirat.


Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Harian dan Sekretaris Umum KONI Maluku yang sudah berkunjung ke Polda Maluku.


Kapolda juga berharap kedepan agar KONI Maluku lebih kreatif lagi dalam memajukan olahraga di Maluku ini dengan mnegikuti perkembangan jaman yang sudah maju saat ini.


"Kita di Maluku ini punya banyak bibit Atlit yang bisa dikelola sebagaimana kita tau Atlit dini kita Elyas Pical ini sangat luar biasa prestasinya, olehnya itu saya pikir para Atlit ini juga, jangan cuma mengejar juara dan piala, namun juga bisa menyiapkan kehidupan masa depan mereka yang lebih baik kedepan nanti," harapnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar