Ansor Banser Kecamatan Tambora, Kawal Musker MWCNU di Cisarua Bogor - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 21 September 2021

Ansor Banser Kecamatan Tambora, Kawal Musker MWCNU di Cisarua Bogor

By : Teguh/Lala

tvberitaindonesianews.online Jakarta - Satkoryon Banser Tambora dibawah komando Kasatkoryon Rizky Afriyandi, mengawal berlangsungnya pelaksanaan Musyawarah Kerja (Musker) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tambora Jakarta Barat, di Cisarua, Villa Java, Bogor, pada (18/9/2021).


Rizky Afriyandi, mengerahkan 8 personil, dengan kesiapan dan kesigapan personil Banser yang bertugas dari awal hingga berakhirnya Musker.

Hadir dalam acara, Ketua PAC GP. Ansor dan Panglima Banser Tambora Abu Haris, yang menjadi peserta peninjau.


Secara teknis personil dibagi dalam beberapa regu, mulai pengamanan area, ruang istirahat, ruang makan, ruang Musker, hingga pengamanan khusus di ruang sekretariat panitia.


Semuanya tak luput dari pengamatan dan pengawasan dalam tugas pengamanan guna lancarnya Musker.

"Dengan personil yang terbatas, kami upayakan pengamanan berjalan maksimal dan ini menjadi tugas berat saya selaku komandan", ujar Rizky.


Pilihan Redaksi :

Rizky berharap, seluruh personil Banser yang ada di Tambora memilikinya kesiapan dan kesigapan dalam setiap instruksi pimpinan, sehingga dalam tugas-tugas pengamanan yang di amanatkan kepada Banser Tambora, bisa andil dan berperan lebih aktif.


"Saya berharap, kedepan seluruh pesonil Banser memiliki kesiapan dan kesigapan dalam setiap melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar