Laka Laut Speed Boat Menewaskan Seorang Penumpang di Perairan Kesui - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 21 Juli 2022

Laka Laut Speed Boat Menewaskan Seorang Penumpang di Perairan Kesui

Maluku, Tv Berita Indonesia - Laka laut speed boat yang terjadi diperairan Kesui, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menewaskan satu orang penumpang dengan inisial MS (73), Rabu (20/7/2022). Jumlah penumpang dalam speed boat tersebut, sebanyak 7 orang.


Berdasarkan laporan dari Kapolsubsektor Wakate, Ipda Khjan E.X. Sabarlele kepada media ini, mengatakan laka laut speed boat yang dikendarai oleh OS keluar dari Kecamatan Kesui menuju ke Desa Karlomin.


Pada saat berada di depan Desa Kilbuta ombak besar menghantam speed boat, sehingga terbalik dan tenggelam dengan membawa penumpang sebanyak 7 orang dan menewaskan 1 orang, semua korban serta jenazah telah ditemukan dan sudah diantar kembali ke Desa Karlomen.


Bersamaan dengan itu, keterangan dari Danpos Dit Polairud Polda Maluku menyatakan sebagaimana informasi yang diterima dari Kapolsubsektor Wakate, Ipda Kian Sabarlele bahwa sekitar pukul 11 wit telah terjadi laka laut pada perairan Desa Kilbuta Kecamatan Kesui Watubela diperkirakan pada titik koordinat 4°23.473' S - 131° 36.093'E speed boat yang dikendarai oleh OS bertolak dari Kecamatan Kesui menuju ke Desa Kilbuta.


Ombak besar menghantam speed boat sehingga terbalik dan tenggelam serta menewaskan 1 orang penumpang meninggal dunia.


Adapun jumlah penumpang sebanyak 7 orang. Kemudian semua korban serta jenazah telah diketemukan dan sudah diantar kembali ke Desa Karlomen. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar