Jelang HUT ke 67, Ditlantas Polda Maluku Anjangsana di Kapolda - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 20 September 2022

Jelang HUT ke 67, Ditlantas Polda Maluku Anjangsana di Kapolda

Maluku, Tv Berita Indonesia - Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku, melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif., S.H.,M.Hum. Senin (19/9/2022).


Anjangsana atau kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Polri yang ke 67 pada 22 September 2022 nanti.


Kedatangan Ditlantas Polda Maluku dipimpin Direktur Kombes Pol Agus Krisdiyanto, didampingi Kasat PJR, Kasubbag Bin Ops, dan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Maluku.


Kunjungan silaturahmi oleh Direktur Lalu Lintas dan para pejabat utama Ditlantas Polda Maluku ini diterima hangat oleh Kapolda di ruang tamu Kapolda Maluku.


"Kami menyampaikan selamat datang, dan selamat HUT Lalu lintas yang ke 67," kata Kapolda.


Kapolda berharap Ditlantas Polda Maluku dan jajarannya dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.


"Semoga pelayanan yang dilakukan Ditlantas dan jajarannya di satuan lalu lintas dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, dan mewujudkan kamseltibcar lantas di Maluku," harapnya.


Untuk diketahui, kegiatan anjangsana dengan menemui para senior lalu lintas akan dilakukan hingga tanggal 20 September 2022 mendatang. 


Selain anjangsana, peringatan HUT Lalu lintas ke 67 juga diwarnai dengan sejumlah kegiatan sosial kemanusiaan. Seperti pemberian bantuan paket sembako kepada tukang parkir, pengayuh becak, dan juga penggali kubur.


Kegiatan lainnya juga dilakukan pembersihan tempat-tempat ibadah baik gereja maupun masjid dan lokasi pemakaman.


Ditlantas Polda Maluku juga menggandeng Jasa Raharja Maluku melakukan pelatihan program Teacher Pioneer of Traffic Safety (guru pelopor keselamatan lalu lintas) Tahun 2022. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar