Personil Polres SBT Gelar Bansos Kepada Sopir Angkot - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 07 September 2022

Personil Polres SBT Gelar Bansos Kepada Sopir Angkot

Maluku, Tv Berita Indonesia - Dalam rangka Hari Jadi Polwan RI yang ke 74 Personil Polres SBT memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 20 karung @10 kg beras gentong kepada sopir angkot bertempat di depan Mako Polres Seram Bagian Timur (SBT), pada Rabu (7/9/2022).


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres SBT Kompol Muhamad Musaat, S.Hi.


Turut hadir dalam giat ini, antara lain Kabag SDM Polres SBT, AKP Sin H. Sabaar., Kasar Polairud Polres SBT, Ipda Ramli Umasugi., Kasidokkes Polres SBT, Ipda dr. Amanda dan personil Polwan Polres SBT serta Personil Polres SBT.


Dalam arahannya, Wakapolres SBT Kompol Muhamad Musaat, S.Hi mengatakan bahwa dengan adanya pemberian beras ini terhadap sopir angkot yang dirangkaikan di hari jadi Polwan RI yang ke 74 bisa membantu perputaran ekonomi para Sopir Angkot yang terdampak dengan kenaikan harga BBM saat ini.


"Semoga dengan adanya Bansos yang disalurkan oleh Polres SBT melalui giat hari jadi Polwan ini, bisa membantu perputaran ekonomi para Sopir Angkot yang terdampak kenaikan harga BBM saat ini," ujar Wakapolres SBT kepada media ini. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar