HUT TNI ke-77, Kapolres Baubau Beri Kejutan Kue dan Nasi Tumpeng - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 06 Oktober 2022

HUT TNI ke-77, Kapolres Baubau Beri Kejutan Kue dan Nasi Tumpeng

Baubau, Tv Berita Indonesia - Dalam rangka HUT TNI yang ke-77, Kapolres Baubau bersama PJU Polres Baubau dan Para Kapolsek sambangi Markas Kodim 1413 Buton untuk memberikan 'surprise' (kejutan) dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Rabu (5/10/2022).


Dalam kesempatan ini, kedatangan Kapolres Baubau bersama PJU Polres Baubau disambut oleh Dandim 1413 Buton Letkol ARM Muhammad Faozan S.Pd., M.I.Pol, kemudian Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, S.I.K langsung memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 dan iringi doa agar seluruh anggota Kodim 1413 Buton beserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.


TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Baubau.


"Terima kasih atas perhatian, dukungan dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara TNI dan Polri," ujar Dandim 1413 Buton secara langsung saat sebelum meniup lilin dan pemotongan kue.


Selanjutnya, dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Dandim 1413 Buton dan diberikan suapan kepada Kapolres Baubau dan perwira tertua Polres Baubau serta anggota termuda Polres Baubau.


Nampak dari keakraban kedua Institusi TNI dan Polri tersebut, terlihat saling berbincang hangat dan mendoakan sesaat seusai pemotongan kue.


Sementara itu, Dandim 1413 Buton mengharapkan akan momentum tersebut lebih meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Kodim 1413 Buton dalam menjaga kondusifitas wilayah Kodim 1413 Buton dan wilayah hukum Polres Baubau.


Selanjutnya, Kapolres Baubau dan seluruh PJU Polres Baubau mengikuti acara syukuran HUT TNI ke-77 di Balai Manunggal Kodim 1413 Buton. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar