Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap II - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 08 Oktober 2022

Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap II

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kegiatan Zomet Taklimat Awal Audit kinerja Itwasda Polda Maluku tahap II TA 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian telah berlangsung, Kamis (6/10/2022).


Kegiatan Zoom Meeting dipimpin oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Jan L.de Fretes, M.M didampingi Irwasda Polda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K., M.H dan Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K.


Dalam sambutannya, Irwasda Polda Maluku, menyampaikan maksud dan tujuan dalam giat sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja pada masing-masing Satker dan Sub Satker pada Jajaran Polda Maluku yang meliputi manajemen opsnal, pembinaan, logistik dan garkeu.


"Maksud dan tujuan pelaksanaan audit kinerja adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja pada masing-masing Satker dan Sub Satker Jajaran Polda Maluku. Audit kinerja Itwasda Polda Maluku Tahap II meliputi manajemen opsnal, pembinaan, logistik dan Garkeu," ucap Irwasda.


Dalam sambutan yang bersamaan, Wakapolda menyampaikan, kegiatan audit kinerja bermaksud sebagai pengukuran dan evaluasi keberhasilan program yang berbasis anggaran.


"Semoga dalam pelaksanaan Audit Kinerja Polda Maluku dan Polres Jajaran oleh Tim Itwasda Maluku berjalan lancar dan tidak ada hambatan," harap Wakapolda.


Selama giat berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar