Gelar Patroli Show Of Force, Polres Baubau Bersama Personil Gabungan Pengamanan Porprov Sultra Ke-XIV Tahun 2022 - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 26 November 2022

Gelar Patroli Show Of Force, Polres Baubau Bersama Personil Gabungan Pengamanan Porprov Sultra Ke-XIV Tahun 2022

Baubau, Tv Beria Indonesia -  Setelah pelaksanaan Tactical Foorce Game (TFG) personil Polres Baubau, Brimob Batauga, Sat Pol PP Kota Baubau dan Dishub Kota Baubau melaksanakan patroli Show Of Force (unjuk kekuatan) disekitar wilayah hukum Polres Baubau, Jumat (25/11/2022).


Kegiatan patroli bersama ini dilakukan guna memantau lokasi venue cabang olahraga dan tempat pemondokan kontingen peserta Porprov.


Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin, S.Sos., M.H mengatakan dalam pelaksanaan Show Of Force dengan menggunakan kendaraan sepeda motor trail dinas, kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 6, untuk mengunjungi tempat-tempat venue cabang olahraga dan tempat pemondokan para kontingen Porprov di Kota Baubau.


Kabag Ops juga menerangkan, kegiatan tersebut untuk memantau situasi perkembangan dalam rangka pengamanan Porprov Sultra XIV di Kota Baubau yang akan dilaksanakan dari tanggal 26 November sampai dengan tanggal 3 Desember 2022.


Kegiatan patroli bersama dengan Brimob Batauga, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kota Baubau ini adalah untuk memastikan kesiapan personil gabungan yang akan bertugas disamping-masing venue cabang olahraga selama kegiatan Porprov Sultra XIV tahun 2022 di Kota Baubau.


Ditegaskan pelaksanaan kegiatan patroli lapangan ini juga untuk memberi dukungan dan semangat kepada para personil gabungan, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ditetapkan.


"Kami berharap seluruh personil gabungan yang akan bertugas, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para kontingen dan sebagai tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan Porprov Sultra XIV tahun 2022 di Kota Baubau," harap Kabag Ops Polres Baubau. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar