Sambut Porprov Ke-XIV Sultra, Kapolres Buton Buka Secara Resmi Lomba Cabor Balap Sepeda - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 27 November 2022

Sambut Porprov Ke-XIV Sultra, Kapolres Buton Buka Secara Resmi Lomba Cabor Balap Sepeda

Buton, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Resor Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom turut menghadiri pembukaan Cabang Olahraga (Cabor) balap sepeda di Jalan Pertigaan Takawa Buton, Minggu (27/11/2022).


Giat ini dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-XIV yang dilaksanakan di Jalan 25 Pertigaan Takawa Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton.


Dalam pelepasan giat tersebut, dihadiri oleh Mantan Walikota Kendari H. Zulkarnaen, S.E., M.E selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Sultra dan Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom yang mewakili Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) periode 2021-2025.


Dalam rute lomba ini mengambil titik start dari Jalan 25 Pertigaan Takawa (Belakang SMKN 2 Pasarwajo) melalui Jaln 25 melalui depan Kantor Polres Buton (balik arah) dan menuju kembali melewati titik start lanjut ke pendakian Takawa menuju titik finish di Puncak Takawa.


Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom berharap akan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses dalam semua rangkaian pelaksanaannya.


"Semoga lomba sepeda ini, dapat berjalan lancar dan sukses, kita semua berharap dari kegiatan ini melahirkan Atlet yang mampu bersaing di Kancah Nasional maupun Internasional," ujar Kapolres.


Sebagaimana diketahui, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) periode 2021-2025 adalah Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


"Melalui kesempatan ini, Saya selaku Kapolres Buton mewakili Bapak Kapolri, saya membuka secara resmi pertandingan Cabor Balap Sepeda dalam event Porprov XIV," ucap Kapolres. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar