Peduli Kasih Korban Gempa Cianjur, Polres Baubau dan Polsek Jajaran Galang Dana Kemanusiaan - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 26 November 2022

Peduli Kasih Korban Gempa Cianjur, Polres Baubau dan Polsek Jajaran Galang Dana Kemanusiaan

Baubau, Tv Berita Indonesia - Gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat pada tanggal 21 November 2022 menyisakan duka mendalam.


Hal itu mendorong personil Polresta Baubau dan Polsek jajaran untuk mengumpulkan dana kemanusiaan untuk korban yang terkena musibah gempa tersebut, guna membantu meringankan beban mereka.


Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Baubau Kompol Anwar, S.H., M.H mengkoordinir langsung personil untuk mengumpulkan dana seikhlasnya, yang mana kegiatan itu dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (25/11/2022).


Selain itu, Polsek jajaran juga melaksanakan hal yang sama di Mako Polsek masing-masing yang nantinya akan dikumpulkan semua dan akan disalurkan ke Posko pusat bantuan gempa di Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat.


"Hari ini, kami menggerakkan dan mengetuk hati kemanusiaan dari rekan-rekan semuanya untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah, oleh karena itu, mari kita mengulurkan tangan kita untuk menyisihkan sedikit rejeki yang kita miliki," ucapnya saat memberikan arahan apel pagi kepada personil.


Dia juga menambahkan, bahwa orang lain tidak perlu tau berapa yang kita berikan, sedikit banyaknya yang rekan-rekan berikan itu akan menjadi ladang amal dan ibadah untuk kita berikan hari ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar