Ringankan Beban Korban Gempa, Polres Wakatobi Galang Dana Donasi Bencana Alam Cianjur - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 25 November 2022

Ringankan Beban Korban Gempa, Polres Wakatobi Galang Dana Donasi Bencana Alam Cianjur

Wakatobi, Tv Berita Indonesia - Atas bencana alam Cianjur -Jawa Barat, duka mendalam masih terus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Jajaran Kepolisian Resor Wakatobi.


Segala bentuk doa terbaik telah dipanjatkan, agar yang menjadi korban jiwa dapat diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.


Tepatnya hari kemarin, Jumat (25/11/2022) jajaran Kepolisian Resor Wakatobi telah melaksanakan shalat gaib untuk menghormati para korban meninggal dunia pada bencana alam di Cianjur -Jawa Barat.


Pagi tadi setelah pelaksanaan apel pagi, jajaran Kepolisian Resor Wakatobi kembali menunjukan kepeduliannya terhadap kejadian bencana alam yang terjadi di Cianjur tersebut, Sabtu (26/11/2022).


Seluruh personil Polres Wakatobi termasuk para PJU Polres Wakatobi  menggalang dana untuk donasi kemanusiaan terhadap bencana alam Cianjur.


Kapolres Wakatobi AKBP Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K mengatakan, penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian atas musibah bencana alam yang terjadi di Cianjur.


"Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian kami atas musibah bencana alam yang terjadi di Cianjur, semoga apa yang kami lakukan ini, dapat meringankan beban korban yang terdampak musibah tersebut," ucap Kapolres Wakatobi. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar