3 Kasat dan 5 Kapolsek Berganti, Kapolres Muna Pimpin Sertijab dan Ini Arahannya - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 01 Desember 2022

3 Kasat dan 5 Kapolsek Berganti, Kapolres Muna Pimpin Sertijab dan Ini Arahannya

MUNA,  Tv Berita Indonesia - Kepolisian Resor Muna menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap 3 Kasat dan 5 Kapolsek di Lapangan Apel Mapolres Muna, Rabu (30/11/2022) sekira pukul 09:00 wita.


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, S.I.K dan didampingi Wakapolres Muna Kompol Anggi A.P. Siahaan, S.H., S.I.K., M.H serta para PJU Polres Muna.


Dalam giat ini, berdasarkan Surat Telegram (STR) Kapolda Sultra, Nomor : KEP/541/XI/2022, Tanggal 18 November 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Sultra.


Terhadap giat tersebut dimaksud, 3 Kasat di Polres Muna berganti, diantaranya Kasat Intelkam Akp Setiyono sebelumnya, digantikan dengan Pejabat baru Iptu Muhamad Syahrul Ramadhan, Kasat Lantas Akp Asnawi sebelumnya, digantikan dengan yang Pejabat baru Iptu Yusran Yoyo dan Kasat Narkoba Iptu Junaedi sebelumnya, digantikan dengan Pejabat baru Iptu Arman.


Dalam amanatnya, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, S.I.K menyampaikan, bawa Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan assesment yang sistematik, dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajamen organisasi dilingkungan Polri, hingga diharapkan dan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang.


"Kepada Pejabat yang lama, terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Muna, kepada Pejabat baru selamat datang di Polres Muna, Saya harapkan kedepannya dapat cepat menyesuaikan dan semoga kedepannya dapat semakin dekat dengan masyarakat serta menghindari konflik dengan masyarakat," ucap Kapolres.


Dia juga berharap kepada Pejabat yang baru, agar mampu memahami dan mempelajari wilayah perkembangan situasi kamtibmas, dimana amanat jabatan ini merupakan suatu amanah dari Pimpinan kepada saudara Pejabat serta bukti bahwa Pimpinan diberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab harus dijalankan dengan baik dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja.


Selama giat berlangsung, situasi aman dan kondusif. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar