Sambut Porprov XIV Sultra 2022, Kapolres Buton Buka Secara Resmi Cabor Forki - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 01 Desember 2022

Sambut Porprov XIV Sultra 2022, Kapolres Buton Buka Secara Resmi Cabor Forki

BUTON, Tv Berita Indonesia - Berbagai Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Buton terus berlaga, Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom hadiri sekaligus membuka secara resmi pertandingan Cabang Olahraga Federasi Karate Indonesia (Forki) dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIV tahun 2022 di Gedung Wakaka Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Rabu (30/11/2022).


Turut hadir dalam giat, antara lain Wakil Ketua Dewan Wasit PB Forki, Ketua KONI Kabupaten Buton, Jajaran Pengprov Forki Sultra, Jajaran Panitia dan Wasit Cabor Forki (dari Pengprov Forki Sultra dan para official, Atlet Cabor Forki Kabupaten/Kota Se Sultra.


Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom berpesan kepada seluruh peserta pertandingan agar bermain dengan baik, sehingga dapat mengalahkan lawan dengan penuh sportivitas dan bisa mengharumkan darahnya masing-masing.


"Jangan mengaku dirimu olahragawan, jika didalam dirimu masih tersimpan rasa emosi, karena olahragawan terbaik mampu mengendalikan segala sikap dan perilaku yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain," ucap Kapolres.


"Tetap junjung tinggi sportivitas, kalah maupun menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, tahan diri, rendah hati dan tetap menjadi orang yang dermawan. Semangat bertanding junjung tinggi sportivitas," sambungnya.


Diketahui, Cabang Olahraga Karate ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai Rabu (30/11) hingga Jumat (2/12), seluruh Cabor yang dipertandingkan dalam event Porprov XIV Sultra mendapatkan pelayanan pengamanan dari Polri khususnya, Polres Buton Polda Sulawesi Tenggara. 


Selama giat berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar