Peduli Sesama, Plh. Kapolres Baubau Berbagi Sembako dengan Cara Hunting - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 03 Desember 2022

Peduli Sesama, Plh. Kapolres Baubau Berbagi Sembako dengan Cara Hunting

BAUBAU, Tv Berita Indonesia - Sebagai upaya terus menebar kebaikan, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K memberikan bantuan sembako kepada Abang Gerobak, Abang Becak dan Pemulung di Sepanjang Jalan Yos Sudarso Kota Baubau, Jumat (03/12/2022).


Seusai selesai sholat Jumat di Mesjid Al Iman Polres Baubau, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K langsung membagikan bingkisan sembako kepada Abang gerobak, Abang Becak, Pemulung di sepanjang Jalan Yos Sudarso Kota Baubau dengan cara hunting, dimana bilamana melihat ada abang gerobak, abang becak dan pemulung langsung menghampiri dan memberikan bingkisan sembako.


Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri untuk berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan.


Dia juga berharap, semoga ini semakin mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan dapat meringankan beban hidup warga yang membutuhkan.

Juga, bingkisan ini bisa sedikit meringankan beban mereka, memang tak seberapa nilainya tapi bantuan ini agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.


Terpancar raut wajah yang sumringah, setelah mereka menerima bingkisan sembako.


"Kepedulian tersebut, sebagai rasa empati kita terhadap abang gerobak, abang becak dan pemulung yang bekerja sejak sejak pagi hari guna mengais rezeki untuk penghidupan keluarga mereka masing-masing, kita hanya bisa memberikan sedikit sumbangsih dan suport dengan harapan dapat membantu meringankan bebannya, dan semoga mereka selalu semangat bekerja untuk menghidupi anak dan keluarganya," sambung Plh. Kapolres.

(Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar