Kapolda Maluku Terima Audensi Deputi I BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 28 Februari 2023

Kapolda Maluku Terima Audensi Deputi I BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi


Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima audiensi Deputi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi dan Maluku Mintje Wattu bersama rombongannya, pada Selasa (28/2/2023).


Dalam giat tersebut, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima audensi ini diruang kerjanya, dengan didampingi oleh Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Deni Y. Putro, S.I.K dan Kaur Kesamaptaan Bid Dokes Polda Maluku.


Ikut mendampingi Deputi BPJS Ketenagakerjaan pada audensi ini adalah asisten Deputi BOJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi dan Maluku, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Ambon dan Kepala Bidang Kepesertaan Kantor Cabang Maluku.


Terhadap giat ini, Ketua Deputi BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi dan Maluku Mintje Wattu mengatakan, kunjungan dirinya bersama Stafnya terkait Program Kerja yang saat ini sedang dijalankan BPJS Ketenagakerjaan.


"Bapak Kapolda, kehadiran kami ini tentunya untuk bersilaturahmi dan selanjutnya kami juga ingin sampaikan bahwa saat ini kami BPJS Ketenagakerjaan sedang punya program kerja yang tentunya dalam pelaksanaan kami sangat membutuhkan bantuan dan dukungan Kepolisian dalam hal ini para Kapolres Jajaran, Bapak bersama personilnya untuk dapat mensosialisasikan program kerja kami kepada masyarakat, sehingga program kami memantau memastikan pengguna ADD dapat berjalan dengan lancar dan bisa dapat tepat sasaran," ucapnya.


Dikesempatan yang sama, Kapolda Maluku dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Polda Maluku siap membantu dan mendukung semua program yang dijalankan BPJS.


"Kami sampaikan terima kasih hari ini, kita bisa bertemu dalam silaturahmi ini dan tentunya apa yang sudah disampaikan tentang program yang dijalankan BPJS Ketengakerjaan saat ini, maka kami akan menyampaikan kepada para Kapolres kami di Jajaran untuk ikut mendukung program yang sedang dijalankan BPJS Ketenagakerjaan saat ini, dan kami juga akan menginstruksikan kepada seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas kami untuk bisa mensosialisasikan program yang dijalankan BPJS Ketenagakerjaan saat ini," janji Kapolda. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar