Beri Arahan Kepada Personil Polda Yang Lulus Sespim dan PTIK, Ini Pesan Kapolda dan Irwasda Maluku - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 03 Maret 2023

Beri Arahan Kepada Personil Polda Yang Lulus Sespim dan PTIK, Ini Pesan Kapolda dan Irwasda Maluku


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K., M.H dan Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Deni Y. Putro, S.I.K memberikan arahan dan pembekalan kepada personil Polda Maluku yang dinyatakan lulus terpilih dalam pelaksanaan seleksi Sespimen, Sespima dan PTIK tahun anggaran 2023 bertempat di Ruang Rapat Utama Polda Maluku, pada Jumat (3/3/2023).


Dalam arahannya, Kapolda Maluku meminta kepada para peserta seleksi Sespimen, Sespima dan PTIK yang dinyatakan lulus terpilih agar dapat mensyukuri apa yang sudah diperoleh.


"Saya minta rekan-rekan yang hari ini dinyatakan lulus agar selalu bersyukur atas apa yang sudah dicapai dengan usaha dan pengorbanan, rekan-rekan yang dinyatakan lulus terpilih nantinya akan menjadi delegasi Polda Maluku dalam melaksanakan pendidikan nanti sehingga saya minta agar jaga nama baik Polda Maluku ini," pintanya.


Ia juga menyampaikan, rekan saat mengikuti pendidikan nanti, tidak harus mendapatkan rangking yang paking tinggi karena yang terpenting rekan-rekan bisa mengambil ilmu dan pengalaman yang diberikan para instruktur dan narasumber sehingga kalian bisa menunjukkan kalau kalian adalah agen yang membawa perubahan dengan prestasi yang baik pada saat mengikuti pendidikan.


"Saya minta kalian bisa mengikuti semua proses pendidikan dengan baik, karena pada intinya kalau kalian buat yang baik maka pasti kalian akan mendapatkan yang terbaik karena Polda Maluku menaruh harapan besar kepada rekan-rekan semua dan semoga kalian yang hari ini akan mengikuti pendidikan nantinya dapat kembali juga dalam lengkap ke Polda Maluku," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K., M.H memberikan pembekalan kepada peserta seleksi Sespimen, Sespima dan PTIK yang dinyatakan lulus mengingatkan bahwa saat setelah dilaksanakan program pelaksanaan tugas belajar berbasis resiko seiring dengan perkembangan jaman di era teknologi saat ini.


"Saya sangat berharap rekan-rekan semua saat mengikuti pendidikan nanti bisa mengumpulkan data-data yang ada di Maluku ini untuk membuat terobosan untuk langkah-langkah kedepan dalam penanganan konflik di Maluku ini," pintanya.


Ia juga berharap agar rekan-rekan semua bisa mengambil semua ilmu yang didapat dan dijadikan sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan dan yang terpenting dapat melaksanaan tugas dengan baik dan bisa kembali ke Polda Maluku dengan tetap menjaga nama baik institusi Polri yang kita cintai ini. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar