Jalin Sinergitas, Personil Polres Baubau Bersama Warga Cor Pembangunan Mesjid Baitullah Al-Quds - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 05 Maret 2023

Jalin Sinergitas, Personil Polres Baubau Bersama Warga Cor Pembangunan Mesjid Baitullah Al-Quds


Baubau, tvberitaindonesianews.com -  Personil Polres Baubau Polda Sulawesi Tenggara bersama warga masyarakat bergotong royong membantu pengecoran lantai 2 Mesjid Baitullah Al-Quds di Perumahan Wanabakti Indah Kelurahan Sulaa Kecamatan Betoambari Kota Baubau, pada Minggu (5/3/2023).


Dengan penuh semangat Personil Polres Baubau bersama masyarakat ikut naik ke lantai 2 dalam rangka membantu pengecoran pembangunan Mesjid Baitullah Al-Quds.


Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Baubau Kompol Anwar, S.H., M.H mengatakan kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dilakukan Polres Baubau untuk berpartisipasi membantu pembangunan Mesjid Baitullah Al-Quds yang sedang dalam proses pengecoran lantai 2.


Personil Polres Baubau dengan sepenuh hati, siap melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam kegiatan bergotong royong membangun Mesjid. Karena kegiatan seperti ini juga bisa menjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


"Kegiatan bakti sosial ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua dan ini merupakan bentuk nyata pengabdian polri kepada masyarakat," ujar Kabag SDM Polres Baubau.


Lanjutnya, Apabila kita bekerja dengan semangat dan bersama-sama, maka setiap permasalahan dan pekerjaan yang berat bisa diselesaikan dengan cepat dan terasa ringan. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar