Wakapolres Seram Bagian Timur Pimpin Giat Penyerahan Penghargaan Kejurda Inkado Piala Pemprov Maluku - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 24 Juli 2023

Wakapolres Seram Bagian Timur Pimpin Giat Penyerahan Penghargaan Kejurda Inkado Piala Pemprov Maluku


Bula, tvberitaindonesianews.com - Wakil Kepolisian Resor Seram Bagian Timur (SBT) Kompol M. Musaat, S.Hi memimpin pelaksanaan kegiatan penyerahan penghargaan Kejurda Indonesia Karate - do (Inkado) piala Pemprov Inkando Maluku yang diikuti oleh Atlet Jodo Polres SBT yang bertempat di Lapangan Apel Polres SBT, pada Senin (24/7/2023).


Hadir dalam giat, diantaranya PJU Polres SBT dan para Perwira Staf, Anggita Polres SBT, para Guru, Orang tua dari para Atlit dan para Atlit yang mengikuti pertandingan.


Dalam sambutannya, Wakapolres SBT Kompol M. Musaat, S.Hi mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah mencapai keberhasilan dan membawa nama harum Kabupaten SBT, terkhususnya Polres SBT.


"Kami Polres SBT mengucapkan terima kasih kepada adek anak-anak kita yang sudah mencapai keberhasilan dan membawa nama harum Kabupaten SBT, terkhususnya Polres SBT," ucap Wakapolres.


Wakapolres juga menuturkan, tidak ada yang mustahil, tidak ada yang tidak mungkin terjadi, kalau kita bekerja keras kita dengan cita-cita yang tinggi semuanya bisa tercapai.


"Dari 11 Kabupaten Kota, kita punya anak-anak SBT sebagai generasi penerus pada bangsa dan negara bisa bertanding dan berlomba mendapatkan prestasi yang memuaskan, sebagai juara itu membuktikan bahwa Kabupaten SBT masih banyak talentanya dan juga jangan merasa puas dan bangga karena masih banyak kejuaraan kedepan, sehingga anak-anak dan adek agar selalu mempersiapkan diri dengan berlatih dengan semangat agar adek, dan anak-anak supaya berprestasi jenjang lebih tinggi dan bisa tingkat nasional dan dunia," ujarnya.


Selama giat berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar