Sambut Hut RI Yang Ke-78, Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama Dengan Pelaksanaan Berbagai Rangkaian Perlombaan - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 13 Agustus 2023

Sambut Hut RI Yang Ke-78, Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama Dengan Pelaksanaan Berbagai Rangkaian Perlombaan


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Kepolisian Daerah Maluku menggelar olahraga bersama dan melaksanakan berbagai mata perlombaan yang diikuti oleh seluruh personil Polda Maluku, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun 2023.


Dan dirangkaikan juga dengan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-75 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Tahapary Tantui Ambon, pada Jumat (11/8/2023).


Olahraga bersama ini dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh Polda Maluku saat ini turut serta Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K, S.H, M.Hum, Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku beserta staf, seluruh Pejabat Polda Maluku, Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease serta seluruh personil Polda Maluku.


Kapolda menyampaikan kepada seluruh personil Polda Maluku, untuk melaksanakan kegiatan ini dengan senang hati dan gembira serta mengajak untuk terus bersyukur,  bahwa 78 tahun Indonesia merdeka ini merupakan bagian dari menjaga serta membangun negara kesatuan republik Indonesia.


"Hari ini, kita akan melaksanakan kegiatan tersebut dan tentunya saya berharap kita juga merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI dengan suka cita dengan menambah semangat dan persaudaraan kita serta pengabdian tugas kita kepada Polri khususnya kepada Polda Maluku," ujarnya.


Dalam pelaksanaan olahraga bersama dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan mata lomba yang diantaranya lomba makan kerupuk, lomba tendang pinalti, lomba goyang tik tok dan perlombaan memasukkan pulpen ke botol, ini diawali oleh Kapolda Maluku, Wakapolda Maluku, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku beserta staf, dan seluruh pejabat utama untuk dapat mengambil bagian dan diikuti oleh seluruh personil Polda Maluku dari berbagai Satker.  (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar